Tetap Konsisten, Kapolsek Nusaniwe Gelar Jumat Curhat di Mesjid Al-Mukhlishin Waringin

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Bertempat di Mesjid Al-Mukhlishin Waringin Kel. Wainitu Kec. Nusaniwe Kota Ambon, Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan. W.M. Anakotta didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Wainitu melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat kepada Jamaah dan Masyarakat guna mendengarkan masukan, pertanyaan serta keluhan dari Jamaah dan Masyarakat, pada Jumat (04/08/2023).

Kasi Humas Polresta Ambon dan PP Lease IPDA Jane Luhukay mengatakan, dalam kegiatan tersebut ada pertanyaan, masukkan serta keluhan dari Jemaah yang disampaikan antara lain,
Meminta bantuan pihak Polsek Nusaniwe agar dapat menertibkan para pengendara sepeda motor yang sering melajukan kendaraannya dengan kencang terlebih khusus pada waktu ramai / jam2 sibuk.

Memberikan apresiasi kepada Kapolsek Nusaniwe terkait kondisi keamanan diwilayah Talake yang semakin kondusif dan meminta agar patroli rutin Polsek Nusaniwe dapat tetap dipertahankan & bila perlu lebih ditingkatkan lagi guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Menanggapi masukkan dan pertanyaan Jemaah, Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan WM Anakotta langsung memberikan respon sebagai berikut,
Polsek Nusaniwe akan menindak lanjuti yaitu dengan cara berkoordinasi dengan Kasat Lantas Polresta Ambon agar secara bersama dapat menempatkan kehadiran petugas/anggota Polri pada jam2 sibuk / ramai guna meminimalisir terjadinya lakalantas.

Ucapan terima kasih dari Bpk Kapolsek Nusaniwe sekaligus berjanji akan lebih meningkatkan lagi giat patroli rutin terlebih pada waktu malam hari sekaligus mengajak jamaah / masyarakat utk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *