Polsek Sirimau Berhasil Menyita Miras sebanyak 46 liter

Polresta P.Ambon & P.P Lease –Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Sirimau, tepatnya di Pasar Gotoroyong, Jl. Yos Sudarso, Kel. Honipopu, Kec. Sirimau, Kota Ambon. Telah dilaksanakan Giat Razia Miras Dalam Rangka OPS Pekat Salwaku 2023. Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif menjelang dan sesudah perayaan HUT RI ke-78 di Wilayah Hukum Polresta P. Ambon & P. P. Lease, khususnya Sektor Sirimau.

Pelaksanaan Operasi Razia Minuman Keras (Miras) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sirimau AKP SALLY LEWERISA didampingi Wakapolsek Sirimau IPDA EDDY RISAKOTTA, Dan Kanit Intel Polsek Sirimau dan Bersama 5 Pers Sek Sirimau.

Kapolsek Sirimau AKP Sally Lewerissa mengatakan bahwa Maksud dilakukannya Giat Operasi tersebut Sebagai Langkah Untuk Mengantisipasi Sekaligus Menekan Kepada Penjual Miras Tradisional di Lingkungan Masyarakat sekaligus untuk Mengantisipasi Kejadian Tindak Pidana.

Dalam Giat Operasi Razia Miras tersebut dilaksanakan pemeriksaan, pada Bertempat di Pasar Gotoroyong Telah Diamankan Seorang An. Sdr. FAHRUL MAULANA, Umur 18 Tahun,  Yang Sementara Membawa Minum Keras Jenis Sopi dengan Menggunakan KR2 Merk Honda Beat Warna Merah Dengan Nopol DE 3255 LO dengan tujuan untuk menjual kepada Ibu. MARYATI MUHAMMAD NUR

Adapun minuman keras Jenis Sopi yang berhasil di amankan Sebanyak 43 ( Empat Puluh Tiga) Liter yang di Kemas dalam kemasan Kantong Plastik sebanyak 7 Kantong Plastik Dan 8 Botol Aqua Sedang.

Selanjutnya Barang Bukti berupa Minuman Keras Tradisional jenis Sopi, Yang Berhasil Diamankan Sebanyak 43 (Empat Puluh Tiga) Liter Langsung diamankan di Mapolsek Sirimau, serta pembawa sopi tersebut diarahkan ke Polsek Sirimau guna di ambil keterangan interogasi serta di buatkan Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi berupa menjual minuman keras jenis sopi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *