Kapolsek Nusaniwe Gelar Juma’at Curhat di Mesjid Nurul Mujahidin Permi, Kelurahan Silale.

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan. W.M. Anakotta bersama Anggota melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat kepada Jamaah Mesjid Nurul Mujahidin dan Masyarakat guna mendengarkan masukan, pertanyaan serta keluhan dari Jamaah dan Masyarakat yang berlangsung di Jalan Permi, tepatnya di Mesjid Nurul Mujahidin Permi, Kel. Silale Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, pada Jumat (21/07/2023) pukul 13.50 Wit.

Anakotta mengatakan, saat pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat ada beberapa Jemaah yang menyampaikan masukkan dan pertanyaan, antara lain,

– Meminta bantuan dari pihak Polsek Nusaniwe untuk menertibkan
motor dengan knalpot brong yang melewati depan mesjid pada saat jam sholat,serta melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak menggunakan knalpot brong pada kendaraan.

– Kalau dimungkinkan, polisi bisa sering berpatroli pada malam hari di sekitar lingkungan kami agar lebih menjamin keamanan warga.

Menanggapi keluhan dan pertanyaan Jemaah, Kapolsek Nusaniwe memberikan respon sebagai berikut,

– Polsek Nusaniwe akan tindak lanjuti yaitu koordinasi dengan Kasat Lantas Polresta Ambon untuk melakukan swiping pada kendaraan yang menggunakan knalpot brong atau knalpot racing.

– Polsek Nusaniwe akan tindak lanjuti dengan melakukan patroli di sekitar lingkungan mesjid dan juga ada Bhabinkamtibmas yang melakukan monitoring pada malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *