Hadiri HUT SMA N 6 Ambon, Kapolsek Nusaniwe Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan WM Anakotta menghadiri Perayaan HUT SMA Neg. 6 Ambon yang ke 33 tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Katholik Center Kel. Benteng Kec. Nusaniwe Kota Ambon, pada Jumat (21/07/2023)

Kasi Humas Polresta Ambon dan PP Lease IPDA Jane Luhukay mengatakan, Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kadis Pendidikan & Olahraga Provonsi Maluku Yang diwakili oleh Bpk. R. Wattimena, Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan W M Anakotta, Ketua DPD Granat Maluku Bpk. Yani M.H  Salampessy, S.T, Sekertaris klasis pulau ambon , Bpk. Rein Muskita , S.Th, Mantan Kepsek 6 Ambon ,Ibu L. Lohy dan Ibu Sahureka, Penjabat KPN Amahusu diwakili oleh Kaur Umum Bpk. A. Soplanit, Bhabinkamtibmas Neg. Amahusu Bripka Jerry D. Matitaputty, Kepsek SMA Neg. 6 Ambon Ibu. L.L.L Nahumurry , M.Pd serta tamu undangan sekitar 300 orang.

Kapolsek Nusaniwe dalam arahannya mengajak tamu undangan untuk panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena sampai hari ini kita semua sehat dan bisa mengikuti Acara Perayaan HUT SMA Neg. 6 Ambon yang ke 33 Thn.

Ia juga mengingatkan bahwa Nusaniwe semakin hari semakin kondusif Mari kita jaga bersama itu bukan karena usaha kita sendiri kepolisian tetapi semua bantuan seluruh masyarakat termasuk Pihak Sekolah , dewan Guru dan Siswa Siswi SMA Neg. 6 Ambon .

“Mari Kita sama-sama Sinergi dan kolaborasi untuk menjaga wilayah Nusaniwe ini tetap aman tanpa aman kegiatan apapun termasuk malam hari ini tidak bisa berlangsung,” jelasnya.

Kapolsek juga berkesempatan, mengingatkan tentang persoalan orang per orang diselesaikan orang perorang Jangan dijadikan atau dibawa menjadi persoalan kelompok kampung atau agama itu salah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *