Polsek Nusaniwe Gelar Safari Kamtibmas Bersama SMAN 12 Ambon

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Polsek Nusaniwe gelar safari Kamtibmas bersama Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 12 Ambon, Senin (5/6/2023).

Akui Kapolsek Nusaniwe Iptu Johan WM Anakotta kepada wartawan, Senin (5/6/2023).

Dia mengatakan, maksud dan tujuan digelar Safari Kamtibmas untuk mengajak para guru dan pelajar agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang semakin kondusif termasuk dilingkungan sekolah.

“Kita ingin menekan angka kriminalitas dikalangan pelajar, menguatkan sikap mental dan perilaku dalam pergaulan sehari-hari serta membina hubungan yg baik antar sesama maupun antar umat beragama maupun menekankan hidup berdisiplin dan bermoral serta beretika,” tuturnya.

Pihaknya juga memberikan arahan dan sosialisasi Kamtibmas agar para siswa dapat menghindari tawuran antar pelajar, tertib lalulintas, kekerasan seksual, percabulan dan pelecehan seksual.
dan penganiayaan serta kekerasan Bersama.

“Semoga para siswa dapat menjaga situasi Kamtibmas selama melaksanakan tugas belajar,” katanya.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMA Negeri 12 Ambon menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak kepada Kapolsek Nusaniwe dan jajaran yang telah mengunjungi sekolah kami dan memberikan arahan dan sosialisasi Kamtibmas.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek yang telah menggelar Safari Kamtibmas di sekolah kami,” tandasnya.

Untuk diketahui Safari Kamtibmas berjalan dengan baik, lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *