Kapolsek Leihitu Barat Sosialisasi Edukasi dan Himbauan Kamtibmas

Polresta P.Ambon & P.P Lease – telah dilaksanakan Sosialisasi, Edukasi dan Himbauan Kamtibmas oleh Kapolsek Leihitu Barat IPDA Sofia C. E Alfons, SH. MH dan anggota Kepada siswa siswi SMP 85 Malteng.

Kasi Humas Polresta Ambon  Ipda Janete Luhukay menjelaskan ,Sosialisasi dilaksankan dengan tujuan  demi meminimalisir dan meredam angka kenakalan remaja dilingkungan pelajar dan dalam rangka Menyongsong HUT bhayangkara ke 77 dan juga sebagai upaya preemtif guna menekan meningkatnya kenakalan remaja pada kalangan pelajar khususnya SMP Neg 85 Malteng , agar pelajar dapat mengetahui  dan memahami arti dari kenakalan remaja dan dampaknya sehingga para pelajar dapat berbudi luhur pekerti dan  berperilaku dgn baik,  sama- sama  menjaga kambtibmas yang kondusif.”jelasnya
Giat Sosialisasi bertempat di SMP Negeri 85 Maluku Tengah (Pada Negeri Hatu) dan diikuti oleh peserta dari Siswa siswi berjumlah -+ 100 org.
Turut hadir dalam Sosialisasi tersebut,
 Kepala Sekolah SMP Neg 85 Ibu Syane A. Tehupeiory, S. Pd,Guru BK. Isak Picaurima,
Kanit Binmas Polsek Leihitu Barat Aipda Helmi Mumansuma,Kanit Provos Polsek Leihitu Barat Aipda Erwin Malik
Kapolsek Leihitu Barat dalam memberi  materi adalah Pencegahan Kenakalan Remaja yang Berdampak pada Degradasi Moral Siswa .Dan selesai Paparan Materi dilanjutkan dengan  sesi tanya jawab oleh peserta Sosialisasi  yaitu Siswa Maura Picaurimdan dilanjutkan dengan foto bersama dan Testimoni dari siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *