Kapolresta Ambon Hadiri Pelepasan & Pentas Seni Peserta didik TK Kemala Bhayangkara 03

Polresta P.Ambon & P.P Lease – TK Kemala Bhayangkara 03 Parigilima Cabang Kota Ambon mengakhiri Tahun ajaran 2022/2023 menggelar kegiatan Pelepasan & Pentas Seni dengan mengusung Thema ”Mewujudkan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan”, yang berlangsung di Aula Prima Polresta P. Ambon & P.P Lease, pada Sabtu (24/06/2023)

Kasi Humas Polresta Ambon dan PP Lease IPDA Jane Luhukay mengatakan, hadir dalam kegiatan antara lain, Kapolresta Ambon & P.P Lease Kombes Pol Drs. RAJA ARTHUR. L SIMAMORA, S.Ik, Wakapolresta P. Ambon & P.P Lease AKBP HERI BUDIANTO, S.Ik, Yang mewakili Ketua Yayasan Bhayangkari Cabang Polresta Ambon & P.P Lease, serta Para Perwira Polresta Ambon & P.P Lease, Ibu-Ibu pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Polresta Ambon & P.P Lease, Kepala Sekolah dan Dewan Guru TK Kemala Bhayangkara 03, dan juga Perwakilan Orang tua Murid dan Wisudawan

Kapolresta Ambon dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pentas seni sekaligus pelepasan kepada anak didik kita dari TK Kemala Bhayangkari 03 Parigilima sebanyak 14 (empat belas) anak didik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan para guru Karena selama ini telah melakukan yang terbaik bagi anak didik kita,” ucapnya.

Kita berharap kedepan agar lebih baik lagi karena kita sudah melaksanakan pola ofline, dengan demikian maka kedepannya pola pengajarannya dan pola pelatihannya lebih dimodifikasi lagi.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polresta Ambon dalam sambutannya yang diwakili oleh Ibu Pengurus Bidang Kemanusiaan mengatakan, selaku ketua yayasan kemala Bhayangkari cabang Kota P. Ambon & PP. Lease mengucapkan selamat dan sukses pada anak-anak ku semuanya yang hari ini diwisudakan, adapun jumlah wisudawan tahun ini berjumlah 14 siswa.

“Pada kesempatan ini pula kami dari pihak sekolah secara lisan mengembalikan anak-anak bapak ibu setelah satu tahun lamanya bapak ibu telah mempercayai kami untuk menyekolahkan putra-putri terbaiknya di sekolah TK Kemala Bhayangkari 03 prigilima Ambon dan kini saatnya untuk dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” jelasnya.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga karna telah menyekolahkan putra putri terbaiknya pada sekolah kami.

“Sekaligus dalam kesempatan ini juga saya mewakili dewan guru memohon maaf yang sebesar-besarnya pada bapak ibu sekalian apabila dalam kegiatan belajar mengajar terdapat adanya kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja mengingat kami selaku manusia biasa tidak luput dari kekurangan dan kelemahan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkara 03 saat memberikan sambutan mengatakan, Kepada orang tua perlu saya sampaikan bahwa masa transisi dari pendidikan anak usia dini ke SD merupakan peristiwa berkelanjutan dimana seorang anak dapat mensosialisasikan diri dengan perubahan lingkungan, aktifitas sosial dan metode belajar mengajar.

“Untuk anak-anak yang akan masuk SD, setidaknya memerlukan 3 kesiapan diantaranya anak yang siap, orang tua yang siap dan sekolah yang siap,” jelasnya.

Pada kesempatan hari ini, sebagai Kepala Sekolah dan para guru mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua dan Ibu Wakil Ketua selaku penanggung jawab Yayasan TK Kemala Bhayangkari Ambon.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Yayasan dan para panitia sehingga kegiatan pentas seni dan pelepasan anak-anak pada hari ini dapat terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Pada kesempatan itu ditampilkan selayang Pandang TK Kemala Bhayangkara 03 selama 1 (satu) Tahun dan menampilkan Pentas Seni oleh Peserta didik Kemala serta Penyematan tanda kelulusan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *