Polsek dan Koramil Leihitu laksanakan Patroli Gabungan di wilayah leihitu

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif. Koramil dan Polsek Leihitu melaksanakan patroli gabungan di wilayah leihitu . Kamis (04/05/2023).

Dalam kesempatan Kapolsek Leihitu Iptu Moyo utomo mengatakan adapun sasaran dari patroli tersebut diantaranya tempat tempat yang di anggap rawan kejahatan, Hal ini di lakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan sebagai wujud cipta kondisi di setiap daerah.

Masi kata Iptu Moyo dari hal tersebut, dengan dilaksanakannya patroli gabungan seperti ini juga bisa menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri  dalam menjaga keamanan wilayah. “Patroli gabungan TNI-Polri dilaksanakan  guna menciptakan wilayah yang aman dan nyaman, tapi juga sebagai sarana mempererat silaturrahmi antara TNI-Polri.

Diakhir kegiatan Kapolsek berpesan agar masyarakat selalu tingkatkan kewaspadaan dan Jangan lengah dalam melaksanakan rutinas sehari – hari. Usai melaksanakan kontrol di sejumlah Titik rawan, anggota Koramil dan Polsek  melanjutkan patroli ke tempat lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *