Polsek Sirimau Lakukan Razia Miras dan Amankan 115 liter Sopi

Polresta P. Ambon & P.P Lease – Kepolisian Resor kota Ambon dalam hal ini Polsek Sirimau telah melakukan Kegiatan Cipta Kondisi melalui Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) oleh Kapolsek serta personil Polsek Sirimau dan Bintara Remaja BKO Polsek Sirimau

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sirimau, AKP. Sally Lewerissa serta 4 personil dari Polsek Sirimau bersama 8 Personel BKO Bintara Remaja

dengan sasaran para penjual minuman tradisional jenis sopi, Senin (10/04/2023).

“Tujuan dilaksanakannya razia sopi, yaitu untuk menekan tingkat peredaran miras tradisional, sekaligus dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif secara umum di wilayah hukum Polsek Sirimau,”terang Kapolsek.

Dikatakannya, dalam giat razia mirastersebut, telah dilaksanakan pemeriksaan terhadap kios-kios yang menjual Miras.

Selanjutnya para penjual miras yang kedapatan berjualan, langsung di giring ke Mapolsek Sirimau guna di lakukan pengambilan identitas masing-masing.

Menurut Kapolsek, ada 5 Kios yang terkena razia, yaitu Kios milik LL, yang diamankan sopi sebanyak 11 liter yang di kemas dalam 11 kantong plastik putih masing-masing ukuran 1 liter.

Kios milik MM, yang diamankan sopi sebanyak 76 liter yang di kemas dalam 11 kantong plastik putih masing-masing ukuran 1(satu) liter dan 5 (lima) liter.

Kios Milik LY ditemukan dan diamankan sopi sebanyak 23 liter yg di kemas dalam 23 kantong plastik putih masing-masing ukuran 1 liter.

“Ditemukan juga di rumah MR, ditemukan dan diamankan sopi sebanyak 5 liter yang di kemas dalam 5 kantong plastik putih masing-masing ukuran 1 liter.

Dan di rumah F Alamat Galala telah ditemukan dan diamankan sopi sebanyak 40 liter, yang di kemas dalam 4 kantong plastik putih masing-masing ukuran 5 liter,”ungkap Kapolsek.

Dengan demikian total yang berhasil diamankan,155 liter sopi dan sudah diamankan di gudang Unit Reskrim Mapolsek Sirimau.Kapolsek tegaskan, dirinya menghimbaun Untuk para penjual agar tidak mengulangi kembali perbuatan menjual miras tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *