Jamin Keamanan Arus Mudik Lebaran, Polsek Saparua Siagakan Personil di Pelabuhan

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H, Personil Polsek Saparua  memperketat pengamanan di Pelabuhan Haria ,Kamis (27/4/2023).

Keamanan pelabuhan menjadi atensi serius Kepolisian Resor kota ambon dan Jajaran pada arus mudik lebaran 2023.

Polresta Ambon  beserta Polsek jajaran berkomitmen untuk terus memperketat penjagaan di kawasan pelabuhan dalam menghadapi arus mudik lebaran yang diprediksi masih berlangsung sampai tanggal 1 Mei 2023.

Kapolresta Ambon Kombes Pol Raja Arthur L.Simamora S.I.K melalui Kapolsek Saparua AKP Jacob Walalayo mengatakan Kepolisian bersama para Instansi terkait bekerja sama untuk memastikan keamanan dan kelancaran mudik Lebaran tahun ini.

“Personil yang telah dikerahkan tetap siaga bersama dinas terkait untuk menjaga keamanan masyarakat, Tujuan kita adalah kenyamanan dan ketertiban di area kedatangan dan keberangkatan pelabuhan,” jelas Kapolsek.

Mengantisipasi kerawanan Kamtibmas mengingat banyaknya warga yang akan menggunakan fasilitas Pelabuhan selama mudik dan arus balik, Personil Polsek Saparua rutin melakukan himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap kejahatan yang berpotensi terjadi selama di pelabuhan.

“Pihak akan terus melakukan monitoring dan pengamanan kepada para penumpang sehingga para penumpang yang akan mudik ke Kecamatan Saparua berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *