Polsek Sirimau Tingkatkan Patroli pada Pasar Mardika cegah Pemalakan Serta Aksi Premanisme

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Bertempat di Wilkum Polsek Sirimau, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Telah dilaksanakan Kegiatan Patroli kejahatan jalanan dan premanisme dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dan Tindak Pidana di Wilayah Hukum Polsek Sirimau. Dengan sasaran Para Premanisme dan Calo/Pungutan liar.

Pelaksanaan Patroli dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara AIPTU JELLA BING didampingi Kanit Provos Polsek Sirimau, dan melibatkan 3 Pers Sek Sirimau Serta 6 Pers Bintara Remaja BKO Polda Maluku.

Dari hasil Giat Patroli terhadap Premanisme dan para Calo tidak ditemukan aktifitas dari Premanisme dan para Calo. namun dalam kesempatan tersebut telah diberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat yang berada di Jl. Terminal A – Jl. Terminal B – Lorong Tikus – Jl. Terminal Tantui – Belakang Bank Mandiri Pasar Mardika – Pasar Ikan.

Pada Saat Patroli Personil Polsek menghimbau kepada masyarakat Agar mendukung Pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai, Dalam kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat dan masyarakat merasa nyaman atas kehadiran Patroli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *