Kapolsek Leihibar Pimpin Langsung Patroli dalam rangka cipta Kondisi di wilayah hukumnya

Polresta P.Ambon & P.P Lease –  dilaksanakan giat Patroli Rutin Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Leihitu Barat dalam rangka utk menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yg aman dan kondusif.

kegiatan Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Leihitu barat Ipda Sofia Ch.E. Alfons SH.MH Bersama 4 Personil yg terlibat dalam Kegiatan Patroli tersebut

Kapolsek Menjelaskan Sasaran Daerah-daerah pelaksanaan patroli yaitu padaJln. Raya Negeri Larike dan Jln. Raya Negeri Wakasihu

Ipda Sofia Juga Menjelaskan Bahwa pada saat melakukan Patroli melakukan Sambang kepada warga di negeri Larike, dan menghimbau warga agar tetap menjaga kamtibmas serta Menghimbau kepada warga agar tidak mengkonsumsi miras yang dapat menimbulkan permasalahan mengingat ini juga sudah memasuki Bulan Suci Ramadhandan Mengingatkan kepada warga agar dapat menjaga kesehatan.

Kapolsek juga Menghimbau bagi warga yang berkendaraan supaya dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan dan SIM, serta tidak berkendaraan dengan kecepatan tinggi, Personil Patroli juga Mengarahkan warga untuk dapat kembali ke rumah masing-masing, sehingga meminimalisir potensi gangguan kamtibmas.

Menurut Kapolsek Dalam pelaksanaan Kegiatan Patroli Cipta Kondisi ini tidak di temukan hal menonjol dan terpantau aktifitas masyarakat sudah berangsur sepi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *