Dalam Rangka Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Leihitu Barat bersama Personilnya laksanakan kerja bakti sosial di lingkungan Masjid At Taqwa Negeri Larike

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Dalam Rangka Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Leihitu Barat yang di pimpin lansung oleh Kapolsek Leihitu Barat Ipda. Sofia CH. Ester Alfons. SH. MH, menggelar kegiatan kerja bakti sosial di lingkungan Masjid At Taqwa Negeri Larike Atas Kec. Leihitu Barat.

Kegiatan tersebut di gelar sejak pagi tadi pukul 08 : 00 Wit, yang mana selain di Masjid At Taqwa Negeri Larike Atas Kec. Leihitu Barat, namun juga di lokasi Masjid Cakmarusalam Negeri Wakasihu. Selasa 21/03/2023

Tujuan kegiatan kerja bakti sosial tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, di wilayah Kecamatan Leihitu Barat.

Dalam giat Baksos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Leihitu Barat Ipda. Sofia CH Ester Alfons, SH.MH serta melibatkan 19 (Sembilan Belas) Personil Polsek Leihitu Barat Yang beragama muslim maupun nasrani.

Dalam Pelaksanaan Bakti Sosial dimaksud Personil Polsek Leihitu Barat bersama warga melakukan giat pembersihan disekitaran halaman Masjid agar jamaah yang beribadah pada saat Bulan Suci Ramadhan dapat terjaga kebersihan dan kesuciannya sehingga bisa tiba pada hari kemenangan nanti serta meningkatkan silaturrahim di tengah masyarakat, khususnya saat proses membersihkan masjid secara bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *