Antisipasi Aksi Premanisme di Pasar Mardika Selama Bulan Suci Ramadhan, Polsek Sirimau terus tingkatkan Patroli

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Bertempat di Wilkum Polsek Sirimau, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Telah dilaksanakan Kegiatan Patroli kejahatan jalanan dan premanisme dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dan Tindak Pidana di Wilayah Hukum Polsek Sirimau. Dengan sasaran Para Premanisme dan Calo/Pungutan liar.

Pelaksanaan Patroli Dipimpin Langsung Oleh AIPDA ISHAK L ADU Dan Melibatkan 4 Pers Sek Sirimau Serta 3 Pers Bintara Remaja BKO Polda Maluku.

Dari Hasil Giat Patroli Terhadap Premanisme Dan Para Calo Tidak ditemukan aktifitas dari Premanisme dan para Calo apalagi mengingat memasuki bulan Suci ramadhan yang dimana aktifitas Masyarakat semakin Padat.

Dalam kesempatan tersebut juga personil patroli memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat Yang Berada Di – Jl. Jendral Sudirman – Jl. Hasanuddin – Jl. Terminal A1 – Jl. Terminal B – Lorong Tikus – Terminal Karpan – Pertokoan Ruko Mardika – Depan Hotel Wijaya – Belakang Bank Mandiri Pasar Mardika – Jl. Anthony Rebook – Lorong Buntu – Jl. Pertigaan Stain – Jl. Wara Sia.

yang dimana Agar mendukung Pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai, Dalam kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat dan masyarakat merasa nyaman atas kehadiran Patroli.

tak lupa juga mereka membagikan nomor call center polsek sirimau dan juga SPKT Polresta ambon dan juga menyampaikan kepada masyarakat bila menemukan hal-hal yang dapat menganggu situasi kamtibmas agar segera menghubungi nomor call center tersebut ataupun datang langsung ke Polsek Sirimau Maupun SPKT Polresta Ambon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *