Rem Blong, Truk Terbalik di Kawasan Batu Koneng

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Mobil truk DE 8874 AD yang dikemudikan oleh La Ibu (42) berwarna hijau dengan muatan berat yakni” batako terbalik di kompleks batu Koneng, Desa Poka, Kec. Teluk Ambon.

Kejadian laka lantas terjadi, Sabtu (18/2/2023) sekitar pukul 09.30 WIT di Jalan Raya syaranamual tepatnya di depan Masjid Dusun Batu Koneng, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon. Kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal.

Kasi Humas Polresta AMbon Iptu Moyo Utomo Menjelaskan laka lantas tersebut berawal saat truk DE 8874 AD bermuatan batako yang dikemudikan La Ibu bergerak dari arah Desa Waiheru hendak menuju Desa Poka

Sesampainya di TKP yang kondisi jalannya agak menanjak, tiba-tiba  mobil tersbeut mengalami mati mesin.

La Ibu mencoba mengerem namun kendaraan tersebut mengalami rem blong sehingga kendaraan tersebut justru melaku mundur sekitar 20 meter dan terperosok sehingga terbalik di bawah talud pinggir jalan depan mesjid tersebut.

Akibat kejadian itu truk tersebut mengalami kerusakan pada bagian badan kendaraan dan patah as roda belakang sebelah kanan. Sementara itu tiang gapura kampung di lokasi itu juga mengalami kerusakan.

Pada mobil tersebut di ketahui hanya ada 2 orang yakni” sopir dan kenek Sona (26), Beruntung pengemudi maupun kondektur truk tersebut selamat..

Dari kecelakaan tersebut di ketahui kerugian yang di alami yakni pada bagian bodi kendaraan dan patah as roda belakang sebelah kanan, kemudian patah tiang gapura kampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *