Kegiatan Patroli Cipta Kondisi Yang Di laksanakan Polresta Ambon guna Antisipasi Tawuran Serta Balap Liar

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Kepolisian Resor Kota Ambon Setiap Sabtu Malam Secara Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Cipta Kondisi. Kali ini Kegiatan Patroli dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta P. Ambon & P.P LEASE KOMPOL SENJA PRATAMA S.H.S.I.K dengan melibatkan 16 Personil Ton Siaga.

Menurut Kapolresta Ambon Kombes Pol Raja Arthur L.Simamora S.I.K melalui Kasi Humas Polresta Ambon Iptu Moyo Utomo menjeleskan Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan patroli tersebut guna menekan tingkat penyakit masyarakat berupa perkelahian antar kelompok, aksi balap liar guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polresta Ambon.

Adapun rute yang dilalui yakni Seputaran Kota Ambon Terkhususnya Seputaran JLN PATTIMURA yang diSinyalir Sering Kali menjadi Arena Lintasan Balap Liar Oleh Kalangan Muda Mudi

Dalam pelaksanaan patroli anggota Ton Siaga melakukan sambang serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul di pinggiran jalan/tempat nongkrong agar kembali ke kediaman masing-masing guna meminimalisir adanya hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *