Kasat Binmas Bersama Kapolsek Nusaniwe mendengar Saran Dan Masukan Masyarakat Pada Kegiatan Jumat Curhat

Polresta P.Ambon & P.P Lease РJumat Curhat, Merupakan Kegiatan yang di Lakukan Kepolisian Daerah Maluku yang rutin di Laksanakan Setiap Jumatnya, Yang dimana Kegiatan Masyarakat  dapat menyampaikan Keluh Kesahnya Kepada Pihak Kepolisian Mengenai Situasi Kamtibmas Diwilayah Mereka.

Kali ini Bertempat di jl. Dr Malaihollo tepatnya di depan Kantor Kel Nusaniwe Air Salobar, Kel. Nusaniwe Kec. Nusaniwe Kota Ambon, Kasat Binmas P. Ambon & P.P Lease Kompol Sarah Lesil didampingi Oleh Kapolsek Nusaniwe Iptu Johan W M Anakotta, Lurah Nusaniwe Fauzi Saimin Beserta Bhabinkamtibmas Kel. Nusaniwe Aipda Brando. Brono, Dan Bhabinsa Serda Saban melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat kepada para Toga, Tomas dan Topem Kel Nusaniwe guna mendengarkan masukan, pertanyaan serta keluhan dari masyarakat.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat kali ini Pun Masyarakat memberikan Masukan dan Pertanyaan serta Keluhan Berupa Meminta kepada Pihak Kepolisian Kedepan Agar Jumat Curhat Klo bisa di hadirkan duduk bersama kepala sekolah dan orang tua Guna Mencari solusi menghadapi permasalahan yg terjadi terhadap anak anak.

Masyarakat juga Meminta kepada kepolisian agar dapat melakukan Penertipan kepada pihak yg membuat pesta atau acara tanpa surat ijin sekaligus menindak tegas oknum TNI Polri yg mem Back UP acara liar dan juga Berharapkan agar Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) di aktifkan kembali
Warga juga  Berharap Agar Pihak Kepolisian Meningkatkan Jam2 patroli khusus Hari Sabtu Dan Minggu Pada Daerah pengeringan Air Salobar Pohon Mangga dan mereka juga menambahkan Agar Dalam Kegiatan Kedepan Libatkan Anak anak muda agar Bisa apa yg di sampaikan mereka mendengar langsung.

Menyikapi Keluh Kesah Masyarakat tersebut kemudian Kasat Binmas Mengatakan Akan Di Buatkan Jadwal Kedepan Untuk Sosialisasi Di Sekolah Melibatkan Orang Tua, Polsek Nusaniwe Dalam Hal Ini Kapolsek Akan Mengambil Data nama Anggota TNI Polri Yg Berdomisili di masing2 Daerah Dan Akan menindak tegas acara pesta liar Tanpa surat ijin.

Kasat Binmas Juga mengatakan bahwa FKPM akan Di Aktifkan Kembali Beserta Siskamling untuk mengantisipasi Orang Luar yg masuk tanpa ijin, Pihak Polsek Nusaniwe Beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan tetap melaksanakan Monitoring dan Patroli Pada Daerah Pesisir air salobar pohon mangga.

Beliau juga menambahkan bahwa Pihak Kepolisian Akan melaksanakan Tindakan Nyata di lapangan Guna Merangkul Warga Dan Bersama sama mencari Solusi Permasalahan yg terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *