Kapolsek Nusaniwe bersama Personil Polsek Nusaniwe melaksanakan giat pengecekan dan pemeriksaan kondisi rutan dan para tahanan

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan WM. Anakotta bersama Personil Polsek Nusaniwe melaksanakan giat pengecekan dan pemeriksaan kondisi rutan dan para tahanan, bertempat di Rutan Polsek Nusaniwe yang berlokasi di Negeri Latuhalat, kecamatan Nusaniwe.

Anakotta menjelaskan, selain pengecekan kondisi rutan dan para tahanan, juga dilaksanakan Ibadah, Puji-pujian dan Doa serta dilakukan pembinaan dan memberikan nasihat ditutup dengan makan bersama personil Polsek Nusaniwe, petugas jaga dan para tahanan.

Menurut Anakotta, giat ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para tahanan dan juga memberikan penguatan Iman untuk tetap mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Giat ini juga sebagai bentuk untuk menghilangkan kejenuhan dan stress bagi para tahanan, serta mengantisipasi para tahanan bunuh diri, gantung diri bahkan melarikan diri dari rutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *