Jelang Tahun Politik, Kapolsek Leihibar Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Tahun politik 2024 kian mendekat, tokoh – tokoh politik di Maluku dan simpatisan – simpatisan serta para tim pendukung mulai beraksi dengan menebar berbagai bahasa politik, yang kini ramai di dengar masyarakat, dengan berbagai isu politik dan dukungan figur.

Hal tersebut itulah menarik perhatian Polisi guna meningkatkan keamanan lebih ekstra lewat informasi awal sebagai sosialisasi berupa berbagai himbauan yang di Tebarkan lewat selebaran – selebaran.

Hal tersebut itu pun di lakukan oleh Kapolsek Leihitu Barat Ipda. Sofia Alfons. SH. MH, membagikanselebaran yang di sebarkan secara meluas kepada masyarakat yang berisikan tiga point’ penting, khususnya pada Masyarakat Kecamatan Leihitu Barat.

Dalam selebaran yang di sebarkan oleh Kapolsek Leihitu Barat tersebut ada tiga point’ yakni” Ingat 3J, menjelang, selama dan pasca tahun politik 2024 bahwa masyarakat harus” jangan mau terprovokasi, dan terpolarisasi dengan informasi yang tidak benar atau Hoax, ujaran kebencian dan bersifat Sara.

Kemudian pada bunyi point’ kedua yaitu” jangan bermusuhan gara – gara berbeda pilihan, sedangkan pada point’ tiga kata Kapolsek” jaga persatuan dan kesatuan NKRI secara umum dan wilayah Leihitu Barat secara Kusus agar tercipta selalu Maluku yang aman damai dan sejahtera.

Kapolsek juga berharap dengan himbauan tersebut dapat di perhatikan dan di laksanakan oleh seluruh masyarakat di Maluku terlebih Kusus di Kecamatan Leihitu Barat, guna menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *