Demi Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Nyaman Pada Malam Hari, Polresta Ambon Laksanakan Patroli BLUE LIGHT

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Demi Meningkatkan Situasi Kamtibmas Pada Malam Hari, Kepolisian Resor Kota Ambon yang bertempat di Lapangan Apel Polresta Ambon telah dilaksanakan Apel bagi Personil yang terlibat dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilanjutkan kegiatan Patroli Blue Lights dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Ambon.

Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Kabag ops Polresta Ambon Kompol Syarifuddin S.sos selaku Perwira Pengawas (Pawas).

Arahan yang disampaikan yakni, Patroli malam difokuskan pada tempat keramaian yang disinyalir sering di Lakukan Aksi Balap Liar dan daerah yang rawan gangguan kamtibmas guna mengantisipasi segala gangguan yang muncul.

Pelaksanaan Patroli blue lights di wilayah hukum Polresta Ambon yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Ambon.

Adapun rute Patroli meliputi, Mako Polresta- daerah stain- Karang Panjang – Nusaniwe dan kembali ke seputaran kota Ambon dan selanjutnya anggota dapat stan by menempati titik-titik yang telah ditentukan guna mengantisipasi aksi balap liar.

Dalam pelaksanaan patroli anggota Ton Siaga melakukan sambang serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul di pinggiran jalan/tempat nongkrong agar kembali ke kediaman masing-masing guna meminimalisir adanya hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *