Akibat dari Demo dan Mogok Supir Angkot banyak Masyarakat kesulitan Angkot sehingga Polsek Nusaniwe menggunakan Mobil Patroli untuk membantu Masyrakat.

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Bertempat diseputaran Wilkum Polsek Nusaniwe, Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan WM. Anakotta bersama Personil membantu Masyarakat yang sementara menunggu Mobil Angkot Jurusan Kota dan sebaliknya mengingat bersamaan hari ini ada Demo dan Mogok Supir Angkot.

Akibat dari Demo dan Mogok Supir Angkot banyak Penumpang (Masyrakat) kesulitan Angkot sehingga pihak Polsek Nusaniwe dgn kesadaran dan keihklasan menggunakan Mobil Patroli Polsek Nusaniwe ut membantu Masyrakat yg kesulitan tersebutt.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik lancar dan tujuan nya memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat di Wilkum Polsek Nusaniwe.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Nusaniwe menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut Murni demi Masyrakat dan tidak ada kepentingan apa apa karena memang Polisi ada Pelayan. Pelindung dan Pengayom Masyrakat sehingga ketika Masyarakat Susah Polisi juga merasakan susah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *