Safari Minggu yang di Lakukan Kapolsek Nusaniwe di 2 gereja

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Kapolsek Nusaniwe Iptu. Johan WM. Anakotta melaksanakan kegiatan Safari Minggu hari ini di dua Gereja yakni pada Gereja Kasih Karunia Jemaat Katagorial TNI AD Pniel Bentas Kel. Nusaniwe, dan ereja GPM Jemaat Bukit Zaitun Gunung Nona Keramat Jaya (Warah) Kel. Benteng.

Safari Minggu yang di gelar Kapolsek Nusaniwe tersebut sejak ibadah Minggu pagi sekitar pukul 09 : 00 Wit, dan di akhir ibadah Minggu siang tadi sekaligus Kapolsek menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas. Minggu 15/01/2023

Dalam giat di Gereja Gereja Kasih Karunia Jemaat Katagorial TNI AD Pniel Bentas, Kapolsek di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Nusaniwe Aipda. Brando Brono, sedangkan pada Gereja GPM Jemaat Bukit Zaitun Gunung Nona Keramat Jaya (Warah) Kel. Benteng Kapolsek di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kel. Benteng Aiptu R.Toisuta dan Kasium Sek Nusaniwe Aipda C. Nikijuluw.

Safari Minggu yang di gelar Kapolsek Nusaniwe pada dua Gereja hari ini yakni Dalam Giat Basudara Manise, dalam rangka menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Dalam giat dan himbauan tersebut Kapolsek juga menyampaikan Terima kasih dan Apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama Sinergi, Solid dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas aman kondusif di Kec. Nusaniwe.

Kata Kapolsek” Pihak Kepolisian tetap Netral dan tidak berpihak kepada siapapun karena tujuan kami Wilayah Nusaniwe wajib aman dan nyaman dirasakan masyarakat.

Tidak terprovokasi dan terpancing dengan pihak – pihak lain yg sengaja ingin mengadu domba diantara kita sehingga terjadi gangguan kamtibmas.

Sering terjadinya aksi bakalai dan baku lempar yg dapat menganggu situasi Kamtibmas agar dihentikan. Dan diingatkan masalah Orang per Orang diselesaikan masing-masing dan jangan dibawa-bawa ataupun di tarik-atrik ke masalah Kelompok, Agama atau Kampung ini adalah hal yang salah.

Mengingatkan pentingnya peran Orang tua dalam membina anak-anak sehingga anak-anak tidak berada di jalan sampai larut malam yg dapat berpotensi terjadinya benturan dgn org lain dan menimbulkan Gangguan Kamtibmas.

Kapolsek mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang sebesar – besar-nya kepada Jemaat karena menjelang, selama dan Pasca Perayaan Natal Tahun Baru semua berjalan lancar dan situasi aman kondusif.

Giat Himbauan tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat menyebabkan timbulnya Potensi Konflik Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *