Kapolsek Nusaniwe laksanakan Kegiatan Jumat Curhat kepada Masyarakat guna mendengarkan masukan, pertanyaan serta keluhan dari Masyarakat.

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Bertempat Rt 002/01 tepatnya di Pangkalan Ojek ARIZONA Tempat Putar Angkot Kudamati Kel. Benteng Kec. Nusaniwe Kota Ambon, Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan. W.M. Anakotta melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat kepada Jamaah dan Masyarakat guna mendengarkan masukan, pertanyaan serta keluhan dari Jamaah dan Masyarakat.

Adapun Masukan dan Keluhan dari Masyarakat kepada Kapolsek Nusaniwe pada kegiatan Jumat Curhat kali ini yaitu Meminta bantuan dari pihak Polsek Nusaniwe untuk menertibkan Penggendara kendaraan bermotor yg menggunakan kenalpot Resing krn sangat mengganggu kenyamanan warga di saat beristirahat pada malam hari dan Meminta kepada kepolisian agar dapat membuat 1 aplikasi khusus guna pengaduan masyarakat.

Masyaraka juga Meminta kepada kepolisian agar melakukan patroli malam hari di lokasi² yg rawan pemuda ddk dan mengkonsumsi minuman keras khususnya di lokasi TPU Benteng

Kapolsek Nusaniwe Iptu John Anakotta kemudian merespon Keluhan dan masukan dari masyarakat tersebut, beliau mengatakan bahwa Polsek Nusaniwe akan melaksanakan patroli pada jam² rawan dan jam anak² kumpul serta  utk berikan edukasi dan himbauan agar kembali ke rumah istirahat, Terkait dengan aplikasi pengaduan Kapoksek Nusaniwe langsung membagikan Nomor HP Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas untuk dapat melaporkan setiap kejadian yg terjadi dan yang diketahui.

Polsek Nusnaiwe juga akan meningkatkan Patroli pada jam-jam rawan agar mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *