Kapolsek Nusaniwe Iptu. Johan WM. Anakotta berikan perhatian pada tahanan yang sementara di amankan di rutan Polsek nusaniwe.

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Kapolsek Nusaniwe Iptu. Johan WM. Anakotta berikan perhatian pada enam tahanan yang sementara di amankan di rutan Polsek nusaniwe.

Kapolsek Nusaniwe, sekitar pukul 20 : 30 Wit, melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap 6 Tahanan yang sedang di tahan pada rutan Polsek Nusaniwe.

Giat pengecekan kondisi Rutan dan Tahanan tersebut, merupakan bentuk pengawasan terhadap Tahanan dan Personil jaga dengan tujuan Mengecek dan memeriksa kondisi Rutan sehingga benar- 0f Rutan layak digunakan.

Kapolsek juga mengcek dan Pastikan Jumlah Tahanan yang ada di Rutan Polsek Nusaniwe sesuai dengan Surat Perintah Penahanan,Cek kondisi Tahanan, apabila ada yang sakit langsung dibawa ke RS Bhayangkara Ambon untuk mendapat perawatan.

Tak Lupa juga Beliau Mengingatkan Personil Jaga untuk slalu waspada dan jangan berikan ruang serta percaya kepada Tahanan, dan menghimbau agar Antisipasi Tahanan Kabur atau melarikan diri, serta Berikan Edukasi dan semangat kepada Tahanan untuk jalani sanksi hukuman tersebut sesuai dengan konsekwensi hukum yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *