Kapolsek Leihibar Gelar Giat Jumat Curhat bersama masyarakat negeri liliboi

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Bertempat di Negeri Lilibooi Kec.Leihitu Barat, Kapolsek Leihitu Barat IPDA Sofia Ch.E.Alfons.SH.MH Laksanakan Jumat Curhat Bersama Dengan masyarakat di Negeri Liliboi tersebut.

Menurut Kapolsek Kegiatan Jumat curhat ini di laksnakan agar bisa mendengarkan aspirasi,keluhan dan masukan dari masyarakat kepada pihak Kepolisian, “kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolri, yang dimana agar kita kepolisian bisa mendengarkan langsung pendapat maupun keluhan dari masyarakat” Ujar Sofia.

Pada Kesempatan ini adapun masyarakat menyampaikan usul dan saran kepada ibu kapolsek yaitu entang persoalan Terjadinya ganguan Kamtibmas yang di akibatkan oleh minuman keras yang setiap malam para kelompok pemuda melakukan aktivitas minuman keras dan mengeluarkan kata makian pada malam hari atau pada saat jam istirahat masy Neg. Lilibooi

Kemudian setelah mendengar Pengaduan itu Kapolsek kemudian Mengatahkan bahwa akan mengarahkan personil Polsek Leihitu barat untuk tingkatkan patroli guna menyisir penjualan  minuman tradisional (Sopi) tersebut sehingga tidak ada lagi yang  di berjualan di Negeri Lilibooi.
Tak Lupa juga pada kesempatan ini kapolsek membagikan nomor call center polsek dan kemudian menghimbau kepada masyarakat agar apabila menemukan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi nomor call center tersebut maupun menghubungi Bhabinkamtibmasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *