Kapolresta Ambon Dampingi Wakapolda Maluku Gelar Jumat Curhat bersama Tenaga Kerja Buruh Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Yosudarso Ambon.

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Kepala Kepolisian Resor Kota Ambon Kombes Pol Raja Arthur L.Simamora S.I.K, Dampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M Napiun Sik.SH.M.Hum menggelar jumat curhat bersama Tenaga Kerja Buruh Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Yosudarso Ambon.

Kegiatan yang dilakukan untuk menjaring keluhan, saran dan masukan dari masyarakat tersebut kali ini digelar di Rumah Coffee Pilkada, Kota Ambon.

Dalam kegiatan itu, Wakapolda Maluku didampingi Direktur Binmas, Kombes Pol Deny Abrahams Sik, dan Direktur Intelkam Polda Maluku Kombes Pol I Gede Arsana SH Sik.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada para TKBM yang sudah berkenan hadir pada kegiatan jumat curhat hari ini,” kata Wakapolda mengawali pertemuan tersebut.

Wakapolda mengaku senang dan bahagia dapat hadir bersama-sama untuk bersilaturahmi dengan para TKBM.

“Kami juga pada kesempatan ini ingin tau juga keluh kesah dari Bapak Ibu semua yang hadir di sini. Silahkan disampaikan secara langsung kepada kami,” kata Wakapolda.

Orang nomor 2 Polda Maluku ini mengaku pihaknya memiliki moto dan semboyan Salawaku Emarina, “kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik, kami ingin Maluku yang kita cintai ini aman, damai dan sejahtera,” ucapnya.

Brigjen Napiun mengaku Kapolda Maluku ingin agar seluruh personel Polri dapat tetap bersama masyarakat. Beliau menginginkan agar setiap personel Polri dapat menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kami ingin melakukan pelayanan yang maksimal dan terbaik kepada masyarakat karena Maluku ini kaya dan kita harus dongkrak dengan berbagai potensi dan sumberdaya yg ada kita imbangi agar kehidupan masyarakat Maluku dapat maju dan sejahtera,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Wakapolda Maluku memberikan kesempatan kepada seluruh TKBM yang hadir untuk menyampaikan saran, masukan atau laporan terkait masalah kamtibmas.

“Kalau ada persoalan terkait kamtibmas silahkan disampaikan, agar situasi keamanan di lingkungan masing-masing dapat kita jaga secara bersama,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *