Jumat curhat kapolsek Nusaniwe sehabis Sholat Jumat bersama Masyarakat di daerah wilayah hukum Polsek Nusaniwe

Polresta P.Ambon & P.P lease – Bertempat Rt 002/05 tepatnya di Mesjid DJABAL IMAN Air Salobar Kel. Nusaniwe Kec. Nusaniwe Kota Ambon, Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan. W.M. Anakotta melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat kepada Jamaah dan Masyarakat guna mendengarkan masukan, pertanyaan serta keluhan dari Jamaah dan Masyarakat.

Pada kesempatan ini juga masyarakat memberikan Masukan,Pertanyaan,Keluhan Kepada Kepolisian Khususnya Polsek Nusaniwe yaitu Meminta bantuan dari pihak Polsek Nusaniwe untuk menertibkan anak2 yg masih kumpul dan minum-minumanan keras pada malam bahkan sampai tengah malam di Pengeringan Air Salobar, Masyarakat juga Meminta Polsek Nusaniwe untuk 1 bulan sekali berikan Sosialisasi kpd masyrakat di lingkungan RW dan RT.

Kapolsek Nusaniwe Iptu John Anakota kemudian merespon Saran dan masukan dari masyarakat tersebut beliau mengatakan bahwa Polsek Nusaniwe akan melaksanakan patroli pada jam2 rawan dan jam anak2 kumpul utk berikan edukasi dan himbauan agar kembali ke rumah istirahat dan juga Polsek Nusaniwe akan tindak lanjuti dgn Pertemuan ditingkat RW. RT utk masalah sosialisasi Kamtibmas menjaga aman.

Tak Lupa juga Kapolsek memberikan nomor Call Center Polsek Nusaniwe dan berpesan kepada Masyarakat agar apabila menemukan hal – hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas agar segera menelpon call center tersebut atau juga bisa menelpon Bhabinkamtibmas wilayahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *