Polresta Ambon Lakukan Pengamanan Di sekitar Wilayah Kebakaran Di Pas Mardika

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Kepolisian Resor Kota Ambon┬ábeserta jajaran laksanakan pengamanan di lokasi kebakaran di Pasar Mardika

diketahui kebakaran Terjadi Pukul 03:00 WIT Jumat (09/12/2022). Selama tiga jam warga sempat berjibaku memadamkan si jago merah. Namun akibat keterbatasan peralatan pemadaman, membuat warga kewalahan. Sementara material bangunan di pemukiman padat itu merupakan bahan yang mudah terbakar.

Kepala Polres Kota Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Raja Arthur L.Simamora S.I.K meminta warga segera meninggalkan lokasi kebakaran. Pasalnya lokasi tersebut segera ditutup.

“Saya minta warga segera meninggalkan lokasi karena lokasi ini segera ditutup,” ujarnya

Selain itu, sejumlah personel Polwan Polresta Ambon juga telah mendatangi lokasi kebakaran dan memberi bantuan berupa makanan ringan dan air mineral kepada para korban, terutama anak-anak.

Kebakaran yang melanda kawasan Pasar Mardika terjadi Jumat dini hari sekira pukul 03.30 WIT mengakibatkan ratusan rumah warga, kios dan lapak pedagang ludes terbakar.

Polisi telah memasang police line agar tidak ada aktivitas masyarakat di lokasi kebakaran demi kepentingan penyelidikan dan Juga melakukan pengamanan Di sekitar Wilayah Kebakaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *