Kapolsek Leihibar Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Sosialisasi Kepada Para Siswa & Siswi di SMP N 30 Kab.Malteng

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Kapolsek Leihitu Barat IPDA SOFIA CH.E. ALFONS, SH.MH melaksanakan giat sosialisasi tentang kenakalan remaja kepada Para siswa siswi SMP N 30 Kabupaten Maluku Tengah, di SMPN 30, Negeri Wakasihu Kecamatan Leihitu Barat,pada Senin (07/11)

Turut Hadir dalam keadaan tersebut,  Kepala Sekolah SMP N 30 Kab.Malteng Bpk Markunin Tanase, S.Pd,  Babinkamtimas Negeri Wakasihu, Dewan guru SMP N 30 Kab.Malteng,  Para siswa siswi SMP N 30 Kab.Malteng yg berjumlah sekira 102 siswa.

Pada kesempatan itu Kapolsek menyampaikan, sosialisasi yang dilakukan ini bertujuan untuk meminimalisir mencegah terjadinya  peningkatan kenakalan remaja di kalangan pelajar  sehingga para pelajar yang adalah Tunas bangsa  dapat menjadi Harapan Bangsa  yang  bermartabat dan berdedikasi cemerlang  bagi pribadi, keluarga maupun bangsa dan negara.

Materi Sosialisasi yang disampaikan yaitu terkait Definisi, jenis-jenis,dampak dan cara mencegah  terjadinya  kenakalan remaja

Setelah selesai penyampaian materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kemudian dari Pihak sekolah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *