Bhabinkamtibmas NEGERI Tawiri Pantau kegiatan pada Kampung Tangguh Nusantara “Sagu”

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Telah dilaksanakan kegiatan pada Kampung Tangguh Nusantara”Sagu” (Sehat, Aman, Gotong Royong dan Unggul) yang terdapat pada Desa/Kelurahan/Negeri di wilayah hukum Polresta P. Ambon & P. P. Lease.

Pada pukul 11.00 Wit Bhabinkamtibmas  Negeri Tawiri Bripka S RISAMASU menyambangi KTN “sagu” NEGERI Tawiri Kota Ambon dan bertemu dengan Bpk Usman  Yang  mempunyai usaha lahan  kebun sayur  di Dusun Weti, Negeri Tawiri kec teluk ambon- kota ambon.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Pemilik lahan dan petani kebun Bpk  Usman untuk terus memelihara dan merawat tanaman yang di tanam dan mendorong warga kampung serta pemerintah negeri untuk berinisiatif memperbanyak tanaman jangka pendek (Sayur Mayur) sehingga dapat mengatasi masalah ketahanan pangan secara mandiri dan dapat dimanfaatkan bagi warga,

Anggota bhabin juga menghimbau agar selalu dapat memperhatikan situasi terkait cuaca yg pada sat ini sering hujan deras agar dapat memperhatikan keselamatan terjadinya banjir atau longsor di daerah perkebunan maupun tempat tinggal ,dalam menghadapi pandemi covid-19. Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal agar kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kegiatan pada KTN “sagu” Polresta P. Ambon & P. P. Lease ini merupakan kegiatan berkelanjutan setelah dibentuk KTN ” sagu” di 106 Desa/Kelurahan/Negeri di Wilayah Hukum Polresta P. Ambon & P. P. Lease.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *