Personil Polsek Baguala Amankan Puluhan Liter Miras Yang Baru Tiba Di Pelabuhan Galala

Polresta P. Ambon & P. P. Lease РKegiatan Rutin yang di tingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Baguala. melakukan Razia dengan tujuan Minuman keras tradisional jenis sopi, bahan tambang, dan barang ilegal lainnya. bertempat di Pelabuhan Veri Desa Halong Kec. Baguala Kota Ambon telah dilakukan Razia Minuman keras dalam rangka untuk mengurangi peredaran Miras dan menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Baguala

Kegiatan Tersebut di pimpin oleh Ka SPK shif l Aipda T. Tapilatu di dampingi pengamanan pos veri Aipda Rannu serta melibatkan 5 (lima) personil polsek Baguala.

dan berhasil amankan  85 liter minuman keras tradisional jenis Sopi yg di kemas dalam karton milik ibu Diana Akolo ,umur 38 thn ,agama Kristen Protestan, pekerjaan swasta ,alamat Desa Waisarisa Kec. Kairatu Barat Kabupaten SBB selanjutnya pemilik beserta minuman tersebut langsung di amankan dan dibawa ke Mapolsek Baguala untuk di lakukan berita acara penyitaan barang bukti dan pemusnahan.

Selain Razia barang bawaan penumpang di dermaga, Anggota Polsek baguala juga melakukan Razia di atas veri tepatnya pada deck tempat tidur penumpang serta gudang tempat penitipan barang

Namun dari hasil temuan tersebut berserta pemilik barang tersebut langsung di bawa menuju Polsek Baguala untuk di mintai keteranagn lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *