Personil Polresta Ambon laksanakan Kegiatan Pengamanan 8 tahun aniversary dan Komunitas Maluku Satu Darah, yang Dilaksanakan Di Ambon

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Bertempat di Baguala Resort Desa Suli / Waitatiri Kecamatan Salahutu Kab. Maluku tengah telah dilaksanakan Kegiatan 8 tahun Aniversary dan Ramah tamah Komunitas Maluku Satu Darah (Satudarah Mc), selaku Penanggung jawab, Ketua Maluku satu darah Kota Ambon, Sdr. SANREGO YANIMAN DUMALANG.

Turut Hadir dalam kegiatan ini President Satudarah Motor Club Mr. ANGELO MANUHUTU, Kepala Adat Negeri Hukurila Bpk. AGUS TUPAN, Perwakilan Member Satudara Mc. dari Beberapa Negara yakni Indonesia, Belanda, Belgia, Malasya, Amerika, Ausralia, Spanyol, Denmark, Germany dan Brazil yang kurang lebih berjumlah 200 (dua ratus) orang.

kegiatan dimulau dengan Upacara Adat yang diiringi dengan Tarian Cakalele, dan dipimpin oleh Ketua Adat Negeri Hukurila. dan kemudian di lanjutkan dengan Pengukuhan Para Pimpinan Satudarah Mc. yang baru, Menyanyikan Lagu Hena Massa Waya serta Penampilan Tari Lenso.

Kegiatan Pengamanan ini melibatkan Personil Polresta P. Ambon dan P.P. Lease dan Personil Polsek Salahutu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *