Sat Binmas Polresta Ambon lakukan Sosialisasi Tawuran Ke sekolah

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Bertempat di SMA NEGERI 22 MALUKU TENGAH Personil Satbinmas Polresta Ambon telah melaksanakan penyuluhan /  sosiasilisasi tentang “Narkoba dan Tauran” kepada seluruh siswa/siswi  SMA NEGERI 22 MALUKU TENGAH

Kegiatan tersebut di hadiri oleh KBO Binmas IPDA HENGKY NANURU ,P.s BinPolmas AIPDA RUDY AKYUWEN Dan Anggota AIPDA SUPARDI MHL

Turut hadir Kepala Sekolah SMA NEGERI 22 MALUKU TENGAH NY.RODIA ABDULRAHMAN.SP dan Para Staf dewan Guru

serta di ikuti Seluruh Siswa SMA NEGERI 22 MALUKU TENGAH

Beberapa himbauan telah disampaikan yaitu :

– Agar seluruh Siswa tetap tunduk dan taat pada peraturan yang berlaku di SMA NEGERI 22 MALUKU TENGAH

– Menghindarkan diri dari mengkonsumsi Minuman keras dan Narkoba yang memicu terjadinya tauran antar sesama maupun dengan sekolah yang lain.

– Apabila jam belajar di sekolah telah selesai agar segera kembali ke rumah masing-Masing  jangan berkeliaran kemana-mana.

Kedepan kami minta tidak ada lagi kejadian tawuran pelajar maupun kejadian-kejadian lainnya yang melanggar hukum namun apabila masih ditemukannya siswa SMA NEGERI 22 MALUKU TENGAH yang tertangkap maka akan kami ditindak tegas sebagaimana aturan yang berlaku ujar KBO Binmas IPDA HENGKY NANURU

Sosialisasi ini merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja. Materi yang dibawakan oleh anggota Sat Binmas ini juga menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar.

Dengan adanya penyuluhan dan Sosialisasi tentang Kenakalan dan Kriminalitas Remaja tersebut, para guru mengharapkan agar pelajar dapat terhindar dari bahaya Narkoba, Sexs bebas , Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas yang lainnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Sat Binmas Polresta Ambon tersebut mendapat apresiasi oleh para guru dan juga para pelajar yang sedang menjadi obyek penyuluhan dan sosialisasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *