Minuman Keras Tak Bertuan Kembali Di amankan Oleh Polsek Salahutu

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – Tepatnya di depan pelabuhan penyeberangan Hunimua telah dilaksanakan Giat Razia Minuman Keras oleh Personil Polsek Salahutu.  Selasa, 20 September 2022 Pukul 12:30 Wit, bertempat Jalan Raya Negeri Liang.

Dalam giat tersebut yang menjadi sasaran  utama adalah transfortasi R2, R4 dan R6, yang melakukan perjalananan dari pulau Seram menuju Pulau Ambon. Giat dipimpin langsung Oleh Kanit Samapta Polsek Salahutu AIPTU ISHACK KAITJILY dengan melibatkan  5 (Lima) Personil Polsek Salahutu.

Tujuan dilaksanakannya Razia Miras (Minuman Keras tradisional Jenis Sopi ) Tersebut untuk mengantisipasi Meningkatnya Penyakit masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Salahutu maupun Kota Ambon, sekaligus memperkecil ruang gerak para pemasok barang-barang tersebut.

Dalam giat yang di laksanakan telah di temukan barang bawaan/titipan Tanpa Pemilik berupa minuman keras tradisional tersebut jenis SOPI di perkirakan -+ 60 Liter, Dalam kemasan Karung 25 Kg sebanyak 2 (Dua) Karung.

Barang- Barang tersebut di angkut menggunakan BIS Lintas Ambon – Masohi (Diyanti 01) dengan Nomor Polisi DE 7119 BU, identitas sopir sbb:

Nama: Zaenal.

Alamat: Kota Masohi, Kab. Maluku Tengah.

Pek. Supir Lintas Ambon – Masohi (Diyanti 01)

Agama: Islam.

No Hp: 081344799963

Barang-barang temuan tersebut langsung di amankan di Mapolsek Salahutu. selanjutnya akan di musnakan oleh pesoni polsek salahutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *