Gelar Cipta Kondisi Kamtibmas, Polsek Leihitu Amankan Puluhan Liter Minuman Keras

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – Personil Polsek Leihitu pagi tadi, di pimpin lansung oleh KA SPKT III Bripka La Samsudin Dan melibatkan 4 (empat) Pers Polsek Leihitu melaksanakan gelar cipta kondisi.

Kegiatan tersebut berjalan sekitar pukul 11 : 00 Wit, siang kemarin dan berhasil menyita puluhan liter Miras jenis sopi milik warga. Minggu 18/09/2022

Kegiatan Razia miras yang di gelar Polsek Leihitu kemarin itu, Kata Moyo bahwa” hal tersebut di lakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah Hukum Polsek Leihitu.

Moyo menbahakan” Dalam Giat Razia Miras tersebut dapat disita barang bukti Minuman Keras Jenis (Sopi) Sebanyak 95 ( sembilan puluh lima ) liter yang di kemas dalam plastik bening dan Bir Hitam sebanyak 11 ( sebelas ) botol.

Barang bukti Miras jenis sopi tersebut yang berhasil di sita personil Pilsek Leihitu yakni” Muhamad Syafir Suilehu (31) warga Desa Seith, Kec.Leihitu, Kab.Malteng.

Moyo mengatakan” Maksud dan tujuan dilaksanakannya Razia tersebut yakni untuk menekan tingkat peredaran miras di wilayah hukum Polsek Leihitu, sekaligus dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif secara umum di wilayah hukum Polsek Leihitu. Tutup Moyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *