Akibat Kelalaian Pengemudi Satu Unit Mobil Kijang Rover Terbakar

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – Sekitar pukul 14 : 35 Wit, tepatnya di Ruas jalan raya Negeri Seilale, Kec.Nusaniwe Kota Ambon, satu unit mobil ludes terbakar. Selasa 27/09/2022

kebakaran tersebut terjadi pada Mobil dengan merk Toyota Kijang Rover dengan No Pol DE 1862 AG dengan pemilik Yohanis Marlissa. Kronologis kejadian sesuai informasi yang di terima bahwa” Yohanis Marlissa (58), adalah pemilik kendaraan yang terbakar tersebut, selain sebagai pemilik, dirinya sendiri juga sebagai saksi kejadian kebakaran tersebut.

Di katakannya” Awalnya Saksi dari rumahnya hendak ke rumah kerabatnya Yohanis Lopies untuk urusan keluarga, sementara dalam perjalanan dari rumah ke kerabatnya saksi melewati pos ojek Boga.

Menurutnya” yang mana di situ ada pembakaran sampah yang tepatnya di dalam selokan dan pada saat melewati tempat pembakaran sampah tersebut saksi melihat api menyambar dibagian belakang mobil tepatnya di mulut tangki mobil tersebut dan langsung terbakar.

Pasalnya” saat api menyambar, dengan cepat langsung dengan kecepatan tinggi membawa mobil tersebut di areal terbuka.

Ia juga menambahkan bahwa penutup tangki pada mobil tersebut sudah rusak dan dirinya hanya memakai gelas air mineral jenis Aqua untuk menutup tangki tersebut.

Dari kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa namun korban material berupa 1 (satu) Unit Mobil diperkirakan sebesat Rp. 85.000.000.

Kebakaran terjadi dikarenakan penutup tangki pada mobil tersebut sudah rusak dan saksi memakai gelas air mineral sehingga diduga minyak pada tangki tersebut keluar saat melewati jalan tanjakan dan berlubang di pos Ojek Boga dan kemungkinan ada minyak yang keluar dari mulut tangki sehingga api langsung menyulut ke areal tangki tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *