Warga Ouw Yang Hilang Sejak Hari Jumat Lalu Di Temukan dalam Keadaan Meninggal Dunia Tanpa Mengunakan Busana

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – Pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 pukul 13.31 WIT, bertempat di Negeri Ouw Kecamatan Saparua Timur Kabupaten Maluku Tengah, Keluarga korban mendapatkan informasi terkait telah ditemukan korban An. Johny Sahetapy (korban).

Uraian Kejadian

Pukul 13.31 WIT, keluarga korban mendapatkan informasi dari Sdr. Yeni Sapteno bahwa Korban telah ditemukan oleh Bpk. Markus Titaley, umur 34 Thn, Kristen Protestan, Petani, Negeri Ouw Kec. Spaarua Timur, saat bpk. Markus selesai tipar di di dusun Talaiwarana hendak turun ke pantai untuk mencari ikan dan menemukan mayat korban di tepi pantai, tepatnya di dusun pantai Nukowoni Negeri Ouw. Kemudian beliau menelepon sdr. Mano Sahetapy (Paman Korban) untuk memberikan informasi tersebut kepada sdr. Yeni Sapteno agar disampaikan ke keluarga korban.

Pukul 14.00 WIT, Wakapolsek Saparua Ipda Muhammad Sallatalohy bersama dengan Camat saparua Timur dan Bhabisa Negeri Ouw dengan beberapa warga pergi menuju lokasi ditemukannya mayat korban. Pukul 14.20 WIT, Wakapolsek Saparua bersama dengan Tim Basarnas dan warga Negeri Ouw mengevakuasi mayat ke kantong jenazah dan diangkat ke sekoci milik Basarnas.

Pukul 15.00 WIT, Tim gabungan Basarnas Provinsi, Bakamla Provinsi dan Direktorat Polairud Polda Maluku tiba bersama korban tiba di pelabuhan Negeri Ouw dan mengangkat korban dibawa ke rumah duka.

Korban ditemukan dalam keadaan telanjang Korban juga ditemukan dalam keadaan sudah membengkak dengan kulit yang sudah terkelupas. Direncanakan pemakaman akan dilaksanakan pada esok hari Senin tanggal 15 Agustus 2022, pukul 10.00 WIT di TPU Negeri Ouw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *