Tidak Pernah Mengenal Jenuh Kapolsek Nusaniwe Mengajak Masyarakat Agar Menjaga Situasi Tetap Aman

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – bertempat di Gereja Bukit Zaitun Batu Gantung Ganemo Jemaat GPM Rehoboth, Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan WM. Anakotta mengikuti Ibadah Minggu sekaligus memberikan Himbauan Kamtibmas

 

• Dalam Giat tsb Kapolsek Nusaniwe didampingi :

 

1. Bhabin Batu Gantung Bripka I. Rahayaan.

 

2. Personil Sium Polsek Nusaniwe Bripka S. Bormasa.

 

Ibadah tersebut dipimpin oleh Pendeta Ny. Kainama Jumlah Jemaat : 260 org.

 

• Giat Himbauan tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yg dapat menyebabkan timbulnya Potensi Konflik Sosial, antara lain :

 

1. Terima kasih dan Apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama Sinergi, Solid dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas aman kondusif di Kec. Nusaniwe.

 

2. Pihak Kepolisian tetap Netral dan tidak berpihak kepada siapapun karena tujuan kami Wilayah Nusaniwe wajib aman dan nyaman dirasakan masyarakat.

 

3. Tidak terprovokasi dan terpancing dengan pihak pihak lain yg sengaja ingin mengadu domba diantara kita sehingga terjadi gangguan kamtibmas.

 

4. Sering terjadinya aksi bakalai dan baku lempar yg dapat menganggu situasi Kamtibmas agar dihentikan. Dan diingatkan bahwa masalah Orang per Orang diselesaikan masing-masing dan jangan dibawa ataupun ditarik-tarik ke masalah Kelompok. Kampung atau Negeri bahkan antar Agama…ini hal yang salah.

 

5. Mengingatkan peran Orang tua dalam membina anak-anak sehingga tidak berada di jalan sampai larut malam yg dapat terjadinya benturan dgn org lain.

 

Sehingga berpotensi terjadinya Gangguan Kamtibmas.

 

6. Diingatkan kepada semua masyarakat bahwa saat ini Musim Hujan dan sering Angin Kencang agar slalu waspada dan hati-hati terhadap Bencana Alam (Tanah Longsor, Banjir dan Pohon Tumbang).

 

Giat Himbauan di Gereja Bukit Zaitun adalah Gereja GPM yg ke 60 yg dikunjungi oleh Kapolsek Nusaniwe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *