Sambangi Pengurus Mesjid At Takwa Amaci Kapolsek Nusaniwe Ajak Jaga Kamtibmas

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – bertempat di Mesjid At Takwa Amaci RT. 03 RW. 01 Kel. Urimesing Kec Nusaniwe, Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan Anakotta telah melaksanakan Giat Silaturahmi, Galang, Rangkul dan Edukasi kepada tokoh-tokoh Agama di Amaci

Turut hadir dalam Silaturahmi tsb adalah :

1. Ketua Rt 03/Rw 01 BapakĀ  Y Assel

2. Tokoh Agama Bp Ustad Ridwan Malabar

3. Tokoh Agama Bp Imam Usman

4. Tokoh Masyarakat Bp H Yusran Uluputty

dan jamaah berjumalah 15 orang.

Dalam Giat Silaturahmi tersebut, Kapolsek Nusaniwe menyampaikan beberapa Hal, antara lain :

Mari tetap sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang semakin kondusif di Kec. Nusaniwe. Jangan terprovokasi dan terpancing dengan Bentrokan antar kelompok di Tual.

Tetap berdoa semoga permasalahan yg terjadi disana dapat diselesaikan dgn cepat dan Masyarakat kembali dapat hidup Normal tanpa ada rasa Takut. Percayakan Penanganan permasalahan tsb kpd Aparat Keamanan (TMI Polri) dan Pemda setempat.

Saling mengingatkan basudara-sudara kita yang tinggal di Kota Ambon untuk tetap menjaga hubungan persaudaraan sesama dan antar umat Agama. Mari bersama2-sama dgn Polri dan TNI Sinergi, Solid dan Gandeng tangan lawan / perangi pelaku-pelaku Gangguan Kamtibmas yang dapat menjadi Potensi Konflik Sosial di Kec. Nusaniwe.

Giat tersebut mendapat Apresiasi dan Ucapan trima kasih kepada Kapolsek Nusnaiwe dan Anggota atas kepekaan dan kepedulian terhadap Wilayah dgn slalu lakukan kegiatan Preemtif dan Prefentif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *