POLSEK BAGUALA LAKUKAN PATROLI MALAM CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS

Polresta Ambon & P.P Lease – Bertempat di Wilayah hukum Polsek Baguala Kec. Baguala Kota Ambon, Telah dilaksanakan Giat Patroli rutin dalam rangka untuk menciptakan suasana dan kondisi yang aman dan tertib di hukum Polsek Baguala Kota Ambon

Dalam Pelaksanaan Giat Patroli tersebut dipimpin oleh KSPK SHIFT III Aipda HENDRY HUWAE bersama 6 (enam) orang anggota Polsek Baguala, dengan Rute Patroli yang dilalui dalam kegiatan Patroli yaitu : Polsek Bagauala- Jln Laksda Leo Watimena- Jln Upua Baguala – Terminal Transit Passo-  Jln Sisingamangaraja – Jl. Wolter Monginsidi- Polsek Baguala.

Adapun Sasaran Pelaksanaan Giat Patroli di Wilayah Hukum Polsek Baguala yaitu : tempat kumpul para pemuda, tempat keramaian,  tempat-tempat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas dan serta tempat² yg rawan bencana banjir maupun tanah longsor.

Selama Giat Patroli dimaksud secara umum Wilayah Hukum Polsek Baguala Terpantau Aman Terkendali, tak lupa juga personil yang melaksanakan giat patroli memberikan pesan – pesan kepada masyarakat agar terciptanya kamtibmas yang aman dan damai serta memberikan himbauan kepada para kelompok pemuda yang sementara mangkal di emperan pertokoan dan pangkalan ojek untuk sama² menjaga Kamtibmas.

“Dengan adanya patroli malam, masyarakat akan merasa tenang, karena kami ada di tengah-tengah mereka. Apalagi di malam hari, mereka tidak perlu merasa khawatir lagi sebab kami selalu hadir,” ungkapnya

Giat Patroli Polsek Baguala berakhir pada Pukul 02.00 Wit Situasi di Wilayah Hukum Polsek Baguala terpantau dalam keadaan Aman terkendali dan untuk hal-hal menonjol nihil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *