Pelaksanaan razia minuman keras oleh anggota polsek Kawasan Pelabuhan Yos sudarso

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – Giat KRYD di wilayah hukum Polsek Kpys .dengan Sasaran Minuman keras, Bahan tambang, dan Barang ilegal lainnya.

pelaksaan kryd ini berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor : Sprin/169/VIII/2022/Polsek Kpys tanggal 01 Agustus 2022 Sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022, Tentang Razia Miras, Narkoba, bahan tambang serta kelengkapan administrasi surat kendaraan di wilayah hukum Polsek Kpys.

kegitan ini dilaksanakan bertempat di dalam ruangan terminal penumpang Pelabuhan Slamet Riyadi Ambon telah di laksanakan Giat KRYD terhadap barang bawaan penumpang maupun barang bagasi bagi calon penumpang kapal Km.Elizabeth II.

Dalam pelaksanaan Giat tersebut Anggota Polsek kpys di Pimpin langsung Kapolsek Kpys IPTU JOUNANDA W. KUSNO, S.Tr.K, memeriksa barang bawaan penumpang untuk mengantisipasi adanya penumpang yang membawa bahan tambang, minuman keras serta barang ilegal lainnya.

Selama kegiatan berlangsung Anggota berhasil mengamankan minuman keras tradisional jenis sopi di kemas dengan menggunakan jerigen 5 (lima) Liter yang sementara berada pada pemilik barang dengan identitas sbb :

Nama : Kamran

Umur :  39 thn

Agama : Islam

Pekerjaan : Wiraswasta

Alamat : Kebun Cengkeh

barang bukti yang ditemukan berupa minuman keras Miras jenis Sopi yang dikemas pada 2 (Dua) jerigen ukuran 5 L dengan Total keseluruhan sebanyak 10 L (Sepuluh liter). Selanjutnya minuman keras tersebut langsung di musnahkan dengan cara di tuangkan ke laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *