Patroli Rutin Polsek Leihitu Barat dalam rangka untuk menciptakan situasi Tetap Kondusif

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – dilaksanakan giat Patroli Rutin di wilayah hukum Polsek Leihitu Barat dengan menggunakan KR2 dalam rangka untuk menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang aman dan kondusif.

Personil yg terlibat dalam Giat tsb sbb :

1. Aiptu M. Untajana

3. Brigpol H. Pattipeilohy

4. Brigpol D. Manuputty

5. Briptu S. Layn

Sasaran Daerah-daerah pelaksanaan patroli mulai dari Jln. Raya Negeri Hatu, Jln. Raya Negeri Lilibooi, Jln. Raya Negeri Allang, Jln. Raya Negeri Wakasihu, Jln. Raya Negeri Larike

Temuan dan tindakan yang diambil pers patroli yaitu Bertempat di Negeri Wakasihu ditemukan beberapa pemuda yg lagi duduk/nongkrong kemudian personil patroli memberikan himbauan Kamtibmas dan selanjutnya mengarahkan utk kembali ke rumah masingĀ².

Menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras yang dapat membuat permasalahan akibat pengaruh miras. Menghimbau kepada warga yg berada di wilayah rawan bencana supaya dapat waspada serta dpt mencari tmpt yg aman apabila terjdi peningkatan curah hujan yang tinggi.

menghimbau masyarakat agar ttp menjaga kamtibmas. Dalam pelaksanaan giat Patroli Cipta Kondisi tidak di temukan halĀ² menonjol dan terpantau aktivitas masyarakat sudah berangsur sepi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *