Out Bound Siswa Pembentukan SPN Polda Maluku Negeri Leahari Kecamatan Leitimur Selatan

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – bertempat di lapangan bola kaki Negeri Leahari Kecamatan Leitimur Selatan, BHABINKAMTIBMAS NEGRI LEAHARI Brigpol Alfrius Patasik melaporkan kegiatan Out Bound oleh Siswa Pembentukan Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 SPN Polda Maluku, selaku penanggung jawab

KA SPN Polda Maluku KOMBES POL DANIEL PRIO DWI ATIMOKO, S.I.K, M.Pd.

Kegiatan Out Bound di ikuti oleh Siswa Pembentukan Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 SPN Polda Maluku yang berjumlah 177 (seratus tujuh puluh tujuh) orang dan di dampingi oleh para Pengasuh SPN Polda Maluku yang berjumlah 46 (empat puluh enam ) orang.

Rangkaian kegiatan Out Bound tersebut di awali dengan apel pengecekan yang di pimpin oleh Kabag Jarlat SPN Polda Maluku KOMPOL IMEL NENDISA dan di ikuti oleh Siswa Pembentukan Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 SPN Polda Maluku .

Selesai apel pengecekan kemudian para Siswa Pembentukan Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 SPN Polda Maluku melaksanakan kegiatan long mars dengan rute dari Pantai Lawena Negeri Hutumuri melewati Negeri Rutong dan berakhir di Negeri Leahari.

Dalam kegiatan logmars tersebut para Siswa Pembentukan Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 SPN Polda Maluku melakukan kegiatan pengembangan diri dan game kerja sama tim pada beberapa Pos / lokasi yang berada pada Negeri Hutumuri, yakni :

– Lokasi I depan Gereja Baitlehem melaksanakan peragaan ketangkasan lempar gelang tangan.

– Lokasi II di bak badati melaksanakan peragaan ketangkasan Heliun Stick.

– Lokasi III samping Mapolsek melaksanakan ketangkasan mengangkat batu batako.

Setelah selesai kegiatan pengembangan diri dan game kerja sama tim di Negeri Hutumuri kemudian para Siswa Pembentukan Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 SPN Polda Maluku melanjutkan logmars melewati Negeri Rutong ke lapangan bola Negeri Leahari.

Saat tiba di lapangan bola Negeri Lehari kemudian para Siswa Pembentukan Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 SPN Polda Maluku melakukan apel pengecekan yang dipimpin oleh Salah satu Pengasuh SPN Polda Maluku IPDA. L SOPLANIT.

Selesai Apel Pengecekan dilanjutkan dengan Istrahat dan kegiatan makan siang bersama oleh para Siswa Pembentukan SPN Polda Maluku. Direncanakan kegiatan Out Bound akan dilanjutkan pada pukul 02.00 WIT, dengan agenda kegiatan Pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh di SPN Polda Maluku.

Kegiatan Out Bound yang diikuti oleh Siswa Pembentukan SPN Polda Maluku akan berlangsung mulai dari tanggal 22 Agustus 2022 s/d 23 Agustus 2022 di Lapangan Bola Negeri Lehari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *