Menekan Angka Kriminalitas yang di sebapkan oleh Minuman Keras Kapolsek Bandara Melakukan Razia

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – bertempat di Wilayah Hukum Polsek Kawasan Bandara Pattimura, tepatnya di depan Polsek Kawasan Bandara Pattimura, Jln. dr. J. LEIMENA telah dilaksanakan Giat Operasi Razia Minuman Keras dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polresta P. Ambon & P. P. Lease, Sektor Kawasan Bandara Pattimura.

Pelaksanaan Operasi Razia Minuman Keras (Miras) tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kawasan Bandara Pattimura AIPTU C. SOPACUA bersama 5 (Lima) Personil Polsek KBP. Maksud dilakukannya Giat Operasi Razia Miras tersebut sebagai langkah untuk menekan angka penyebaran Miras Tradisional Jenis Sopi di lingkungan masyarakat dan untuk meminimalisir penyakit masyarakat lainnya.

Dalam Giat Operasi Razia Miras tersebut telah di lakukan pemeriksaan terhadap Mobil Truk dan Mobil Angkutan Umum dari arah luar Kota menuju dalam Kota Ambon. Selama Giat Operasi Razia Miras dilakukan, tidak di temukannya Minuman Keras Tradisional Jenis Sopi pada setiap kendaraan yang di periksa, serta giat selesai pada pukul 10.10 wit dengan aman dan terkendali.

“Kegiatan razia ini dalam rangkah mencegah penyebaran Minuman keras pada wilayah hukum kami saya akan tetap memerintah anggota saya agar terus melakukan razia sampai tindak pidana yang di sebapkan oleh minuman keras berkurang” ujar kapolsek Bandara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *