Kapolsek Salahutu Turut hadir dalam Pengukuhan Raja Negeri Tengah – Tengah

Polresta P. Ambon & P.P Lease – Bertempat di Negeri Tengah-Tengah Kec. Salahutu Kab. Malteng tepatnya di depan Mesjid An-Ni’ma telah di laksanakan kegiatan Pengukuhan Adat Raja Difinitif Negeri Tengah-Tengah Bapak Umar Tuharea S.Pi

Turut Hadir dalam Kegiatan Pengukuhan Raja :

– Kapolsek Salahutu AKP La Maru S.AP

– Anggota DPRD Maluku Tengah Bapak Drs.Abd Rahman Nahumarury

– Upulatu Negeri Hatusua Petrus Saul Tuhuteru

– Ketua Saniri Ngeri Tengah-tengah Ahmad Leorima

– Sekretaris Negeri Tial Samiraja Gifinubun

– Mantan pejabat Pemerintah Negeri tengah-tengah Raipati. H. Tuharea

– Kepala Pejabat Pemerintah Sekecamatan Salahutuui

– Seluruh Kepala Dusun Negeri Tengah-Tengah

Dalam Sambutan Raja Negeri Tengah-Tengah Menyampaikan bahwa Selaku “Raja Negeri Tengah-Tengah yang baru saya meminta dukungan dari seluruh masyarakat Tengah-Tengah untuk dapat sama-sama bergandeng tangan dengan saya memajukan Negeri Tengah-Tengah ini dan membuat perubahan pada Negeri yang kita cintai ini”

“kedepan program saya memajukan Negeri Tengah-Tengah ini tidak mengandalkan Dana Desa karena Dana Desa tidak seberapa untuk membenahi Negeri Kita ini,dengan berbagai macam potongan-potongan,maka sudah saya rencanakan dengan staf Negeri untuk membuat proposal bantuan kepada pemerintah maluku tengah maupun Pemerintah Provinsi untuk membenahi Negeri Kita ini” sambungnya.

dalam kesempatan ini juga Kapolsek Salahutu AKP La Maru S.AP juga Menyampaikan bahwa Jadikanlah momentum pengukuhan raja hari ini bagaimana kita bisa bangkit Negeri ini bagaimana bisa jadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan tolong hilangkan rasa perbedaan karena perbedaan itu adalah rahmat maka itu kita harus bisa saling mendukung, dan Untuk masalah kamtibmas Kecamatan Salahutu tolong kita jaga anak-anak kita remaja- remaja kita agar jangan ada yang buat masalah, apabila ada keributan kecil mari kita sebagai orang tua untuk bisa menegur anak-anak kita sehingga tidak menimbulkan masalah yang besar, Ujar Kapolsek Salahutu AKP La Maru S.AP.

Selain memberikan sambutan Dalam kegiatan Pengukuhan Adat Raja Negeri Tengah-tengah, Kapolsek Salahutu AKP La Maru S. AP turut langsung memimpin pengamanan Bersama Personil Polsek Salahutu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *