Bhabinkamtibmas Negeri Ullath melaksanakan kegiatan Sambang pada masyarakat Negeri Ullath

Polresta P.Ambon & P.P. Lease – Bhabinkamtibmas Negeri Ullath AIPDA JODI MANUKILEY melaksanakan kegiatan Sambang pada masyarakat Neg Ullath sekaligus memantau perkembangan terakhir pada Negeri Ullath setelah pemilihan Raja Neg Ullath pada tgl 02 Agustus 2022 .dan memberikan Himbauan terkait denganĀ  kondisi Alam yang saat ini Curah hujannya tinggi Pada warga Negeri Ullath Kec Saparua Timur,Kab Malteng.

Bhabinkamtibmas mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Neg Ullath yg telah berpartisipasi mensukseskan pemilihan Raja di tgl 02 Agustus 2022,serta Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.serta situasi terkini pada Neg Ullath dalam keadaan aman terkendali.

Bhabinkamtibmas juga Menghimbau Agar masyarakat Lebih berhati hati pada saat beraktifitas di luar rumah,karena mengingat Situasi alam yg akhir-akhir ini curah hujannya tinggi, agar masyarakat bisa menjaga diri dari kemungkinan terjadinya.Banjir,Tana Longsor,pohon tumbang,jalan Licin,gelombang Laut,dan sebagainya.Sehingga masyarakat lebih waspada pada saat berada di tempat yg sedang melakukan aktifitas,terlebih kusus yang melakukan aktifitas di dusun atau petuanannya,agar lebih berhati hati agar bisa terhindar dari hal-hal yg tidak di inginkan.

diharapkan agar masyarakat bisa bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk memberikan informasi apabila mengetahui adanya kegiatan masyarakat yg bisa menimbulkan gangguan kamtibmas.ujar Bhabinkamtibmas Negeri Ullath AIPDA JODI MANUKILEY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *