Bhabinkamtibmas Negeri Lima Melaksanakan penyerahan Modal usaha UMKM Kepada Masyarkat Negeri Lima

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – Bertempat Di Kantor Negeri Lima Bhabinkamtibmas Negeri Lima Bripka Y.Tahapary Melaksanakan Pengamanan kegiatan Silahturahmi Bersama Masyarakat Maluku Tengah . ( penyerahan Modal usaha UMKM bagi penjual ikan,usaha Kecil,Penjual Sayur dan Roti di Negeri Lima Kecamatan Leihitu ).

Masa Sidang Reses III ( Tiga ) Tahun 2022 oleh Anggota DPRD Provinsi Maluku Dr. ( Cand ) Ruslan Hurasan .SE.M.I.Kom ( Partai PKB )   pada  Negeri Lima Kecamatan Leihitu.

Tidak lupa pula Bhabinkamtibmas menghimbau agar dapat menjaga, memelihara dan memanfaatkan usaha  tersebut agar dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat mengatasi masalah ketahanan pangan secara mandiri dan dapat dimanfaatkan bagi warga dalam menghadapi pandemi covid-19.

Selain itu Bhabin juga menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal agar kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga meminta kepada masyarakat agar waspada pada perubahan iklim yang sering terjadi akhir-akhir ini sehingga banyak menyebapkan bencana alam seperti banjir pohon tumbang serta gelombang yang tinggi sehingga bhabinkamtibmas meminta agar masyakat  bisa menjadi masyarkat yang tanggap darurat bencana dan apabila ada bencana yang terjadi agar segera di beritahukan kepada bhabinkamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *