Antisipasi Tawuran Pelajar, Polsek baguala laksanakan giat Patroli Cipta Kondisi dalam rangka menekan terjadinya gangguan Kamtibmas

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Baguala telah dilaksanakan giat Patroli Cipta Kondisi dalam rangka menekan terjadinya gangguan Kamtibmas (tawuran antar pelajar).

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi di pimpin langsung oleh Kapolsek Baguala AKP M. Jacobus melibatkan 5 (lima) personil Polsek Baguala.

Sasaran Kegiatan yaitu para siswa pelajar yg hendak pulang sekolah, Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada pihak sekolah dan juga semua masyarakat guna terciptanya stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Baguala.

Bertempat di ruas jln wolter Monginsidi Kelurahan Lateri tepatnya depan SMA 5 Ambon Ibu Kapolsek Baguala AKP M. Jacobus bersama Personil Polsek Baguala membubarkan para siswa siswi yg semntara berkerumun selanjutnya menghentikan beberapa mobil angkutan umum untuk mengarahkan para siswa pulang ke rumah masing┬▓.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *