Sat Lantas Polresta Ambon Kawal Semarak Pawai Ta’aruf Merah Putih Di Kota Ambon

Polresta P. Ambon & P.P Leae – Perayaan Tahun BAru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah tahun ini lebih meria dari pada tahun lalu. Lebih meriah k arena tahun ini seluruh pelajar Islam di Kota Ambon merayakannya dengan melaksanakan Pawai Ta’aruf Merah Putih. Sabtu (30/7/2022)

Demi memastikan kegiatan Pawai ini berjalan lancar, Sat Lantas Polresta Ambon dibawah pimpinan Kasat Lantas Polresta Ambon Kompol Senja Pratama S.H., S.I.K melaksanakan pengawalan dan pengamanan. Pengawalan dan pengamanan yang dilakukan bertujuan untuk memastikan kegiatan Pawai Ta’aruf Merah Putih yang dilaksanakan berjalan aman dan lancar.

Walaupun Kota AmbonĀ  terus diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat para pelajar yang melaksanakan Pawai Ta’aruf Merah Putih ini. Didampingi orang tua dan paraa guru, rombongan pelajar Islam Kota Ambon ini memantapkan langkahnya untuk melaksanakan pawai dengan titik kumpul terakhir yakni di Lapangan Merdeka Kota Ambon.

Pawai Ta’aruf Merah Putih yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang nilai-nilai Islam yang mengajarkan kerukunan. Sehingga diharapkan pelajar Islam lebih memahami tradisi Islam dan menanamkan jiwa nasionalisme sejak dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *