Sambang Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas berpesan ini….!

Polresta P. Ambon & P. P. Lease –  Sambang Tokoh / DDS (Door To Door System) serta Edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahan dan Percepatan Penanganan Covid-19 terhadap Tokoh Masyarakat/Staf Negeri Hatu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak Tokoh Masyarakat Negeri Hatu untuk bersama-sama dgn Bhabinkamtibmas dan Babinsa membimbing dan menghimbau warga masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing agar tetap kondusif.

Kemudian mengingatkan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru guna pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 diantaranya Agar dalam beraktifitas apapun hrs selalu mentaati prokes Covid-19. serta Mengajak warga melakukan Vaksinasi Covid-19 yang saat ini sementara di gerai oleh pemerintah secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dan kepada warga yg bersedia di Vaksinasi supaya dapat menghubungi Bhabinkamtibmas di Negerinya sehingga didaftarkan/diarahkan untuk melakukan Vaksinasi.

bhabinkamtibmas meminta agar Selalu waspada terhadap kondisi alam yang sementara waktu berada dalam musim penghujan, hindari berada di dekat tebing pegunungan, pohon yang sudah tua,  tiang listrik dan jalanan licin. dan Apabila ada kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Negeri Hatu.

Menumbuhkan kesadaran warga untuk menjaga diri, menjaga keluarga sehingga Negara dapat mempercepat penanganan Corona Virus Disease.serta Terkait Kamtibmas agar hindari prnyataan/Statemen yg bersifat Provokatif dan mari kita hentikan pertikaian serta wujudkan perdamaian di Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *